Krystal f(X) Berbusana Buruk di Baeksang Art Awards ke-51

Rabu, 27 Mei 2015 - 14:01 WIB
Krystal f(X) Berbusana Buruk di Baeksang Art Awards  ke-51
Krystal f(X) Berbusana Buruk di Baeksang Art Awards ke-51
A A A
SEOUL - Baeksang Art Awards (BAA) ke-51 yang merupakan ajang bergengsi untuk industri film dan pertelevisian ini ternyata dapat dijadikan ajang pamer dress terbaik di karpet merah.

Dilansir dari Dispatch, baru-baru ini merilis hasil penilaian mereka terhadap dress terbaik dan terburuk yang digunakan oleh para aktris yang hadir. Dalam acara penghargaan tersebut gaya berbusana terburuk dinobatkan oleh aktris Chun Woo He dan Krystal F(X) .

Artis senior ini menggunakan gaun berwarna merah membuat dirinya terlihat tidak sesuai. Sedangkan Krystal,menggunakan dress serba hitam membuat dirinya terlihat agak tua.

Selain itu, gaya berbusana terbaik dinobatkan kepada aktris Shin Min Ah dan Kim Sa Rang. Tentunya penghargaan busana terbaik yang diarih oleh pemain My Girlfriend Is Gumiho memang tidak salah.

Lawan main Lee Seung Gi ini terlihat menggunakan dress simple berwarna hitam dan putih pada bagian dadanya. Pakaian yang dikenakannya terlihat memancarkan kecantikan Shin Min Ah.

Berbagai selebriti ternama Korea Selatan turut hadir, dalam acara penghargaan bergengsi bertajuk 'Baeksang Art Awards 2015' kemarin. Acara penghargaan ini khususnya mengundang para aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film, drama dan juga program televisi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5156 seconds (0.1#10.140)